Wednesday, May 8, 2013

WARTA KRIMINAL: MANTAN PEGAWAI JASA MARGA,JADI PENGEDAR NARKOBA


Purwakarta (Jurnal Warta) abu bakar (56) seorang pensiunan Jasa Marga DKI Jakarta,kini mendekam di sel pengap Mapolres Purwakarta Jawa Barat. Warga Perum Graha Marina maracang Kecamatan babakan Cikao Purwakarta ini,bersama Al Azizah (26) istrinya ini,ditangkap Satuan Reserse Narkotika Polres Purwakarta,karena kedapatan menyimpan Shabu-shabu di rumahnya.

Pada Jurnal warta Azizah mengaku,dia ditangkap sekitar jam 07.00 wib saat sedang membersihkan rumah. Sementara Abu Bakar suaminya,masih tidur. Polisi yang datang langsung melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa 6 paket kecil shabu-shabu yang disembunyikan dalam toples. Sedangkan satu paket lainnya ditemukan ditempat berbeda.

" Saya kaget saat polisi datang dan langsung menggeledah rumah saya," katanya datar.

Sementara itu satu paket kecil shabu juga ditemukan polisi ditempat berbeda.Pasangan suami istri ini mengaku mendapat shabu dari seseorang berinisial AS alias BJ yang saat ini masih buron,seharga satu juta delapan ratus ribu rupiah. Sedangkan satu paket lainnya dibeli dari M seharga lima ratus ribu rupiah.

Karena bukti sangat kuat,pasangan suami istri inipun langsung digiring ke Mapolrs Purwakarta. Setelah berhasil membekuk pasangan suami istri Abu Bakar dan Azizah,polisi melakukan pengembangan penyidikan dan menangkap tiga tersangka pengedar lainnya,yang juga masih tetangga Abu bakar dan Azizah . Mereka masing-masing  Roy Mart  Toga Torop,Deni Altha dan Amirullah.

Dari tangan mereka Polisi menyita 8 paket kecil ganja dan 2 HP. Polisi akan menjerat para pengedar ini dengan pasal 114 junto 111 Undang-Undang Nomer 23 tentang Narkotika,dsengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.




No comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls